Berita

INFO POLRES BONTANG : AIPTU ARIS DARSONO Anggota Sat Polair Polres Bontang Mengajak Masyarakat Pesisir Bontang Kuala Untuk Aktif Mengedukasi Anak Untuk Jauhi Narkoba

(TRS)Polres Bontang, Anggota Sat Polair Polres Bontang mengimbau masyarakat pesisir untuk senantiasa mewaspadai kemungkinan terkontaminasinya para generasi muda oleh narkoba. Sebagai langkah antisipasi, dia meminta masyarakat terutama orangtua, untuk aktif mengedukasi dan mengawasi anak.
“Lindungi anak–anak, keluarga, dan tetangga kita dari bahaya narkoba. Kenali ciri mereka yang sudah terkontaminasi. Sebab narkoba itu musuh utama bangsa,” kata Anggota Sat Polair pada saat melaksanakan sambang dan penyuluhan di pesisir Bontang Kuala kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono SIK mengatakan Penyuluhan mengenai Narkoba juga merupakan sebagi langkah antisipasi terhadap peredaran gelap Narkoba dan Pencegahan terhadap kaum Remaja Kota Bontang agar tidak terjerumus pada Penyalahgunaan Narkoba, dan diharapkan masyarakat dapat membantu Polres Bontang dalam memberikan laporan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui peredaran narkoba melalui jalur darat maupun Air.

By_Trio Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *