Berita

POLRES BONTANG : Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Intensifkan Penyuluhan Kepada Penjual BBM Eceran

erissa-Polres BontangĀ Kanit Binmas Polsek Bontang Selatan Polres Bontang Polda KaltimĀ  berikan pembinaan kepada penjual BBM Eceran di pinggir jalan raya . Sabtu (08/07).

Wilayah Kecamatan Bontang Selatan di bawah naungan hukum Polsek Bontang selatan Polres Bontang jauh dari tempat pengisian bahan bakar atau SPBU sehingga di berbagai wilayah desa banyak sekali penjual BBM eceran yang terkadang kurang memperhatikan faktor keamanan.

Melakukan pembinaan terhadap para penjual BBM Eceran tersebut guna diberikan pembinaan tentang resiko penyimbanan bahan bakar yang mudah terbakar.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas yang menyambangi penjual BBM Eceran di Jalan raya , Sabtu pagi tadi. Dengan Mobil Patroli bersama dengan Anggota Polsek Bontang Selatan Polres Bontang memberikan pembinaan kepada penjual BBM eceran yang mangkal dipinggir jalan.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono SIK melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP Diah Safitri,SH mengatakan penjual BBM eceran tersebut ditanyakan ijin penjualannya harus ada karena bila tidak ada ijin itu merupakan pelanggaran, kemudian cara penyimpanannya harus benar benar aman dari jangkauan zat yang mudah terbakar karena banyak kejadian di lain wilayah akibat kelalaian penjual menyebabkan terjadinya kebakaran dan yang lebih penting harus mematuhi peraturan tentang tata cara penjualan telah diatur oleh Perda Kota Bontang tentang penjualan Bahan bakar minyak eceran.erissa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *