Berita DIKMAS LANTAS

Ngobrol Bareng bersama Tokoh Masayarakat dan Komunitas seputar Kamseltibcar Lantas dikemas dalam Acara Kopdar Bareng Polisi di Kedai Kopi KPK Bontang

polantasbontang.comA�: Meningkatkan kemitraan dengan Masyarakat Polres Bontang mengadakan acara silaturahmi bersama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuka agama, dan Komunitas yang dikemas dalam Diskusi ringan dan Ngopi Bersama.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP. Irawan Setyono, SH, SIK mendapat bagian menjadi pemberi materi diskusi seputar permasalahan dan Evaluasi situazi Kamseltibcar lantas di Kota Bontang.

Dalam pemberian Materi pada acara tersebut, AKP. Irawan Setyono, SH, SIK memaparkan Anev Data Laka di Tahun 2017 telah terjadi Laka sejumlah 125 kasus dengan Korban Meninggal dunia sebanyak 17 orang. Data tersebut berasal dari sejumlah kejadian yang di laporkan melalui sistem Online pendataan laka IRSMS.

Selain itu Kasat Lantas juga memaparkan jumlah data peni dakan pelanggaran lalu lintas selama setahun sebanyak Hampir 5000 Surat Tilang sudah di keluarkan.

Hal tersebut merupakan langkah dimana peran Polantas Bontang menekan Korban Fatalitas Kecelakaan guna terwujudnya Kamseltibcar lantas yang sesuai dengan Harapan kita semua.

Komunikasi dua arah antara masyarakat dan pemapar sangat baik. Masyarakat yang turut Hadir pada acara tersebut banyak memberikan saran-saran yang membangun Budaya tertib berlalu lintas.

Harapan dari Saya selaku Kasat Lantas Polres Bontang dengan adanya kegiatan diskusi atau komunikasi 2 arah ini akan terjalin Hubungan yang harmonis dengan Kepolisian dan juga masyarkat akan lebih memahami tugas-tugas POLRI. Dengan cara bergandengan tangan bersama-sama kita akan dapat menekan Fatalitas kecelakaan untuk menuju Kota Bontang yang aman dan tertib berlalu lintas sebagai sebuah Budaya. Tutupnya. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *