Berita DIKMAS LANTAS

HUT ke II BMAC, Polantas Bontang Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

polantasbontang.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bontang sosialisasikan Kamseltibcar Lantas pada malam puncah Aniversary ke II Bontang Mx Community (BMAC), di Gedung Aini Rasyifa, kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan, Sabtu (03/2) malam.

Dalam paparannya, Kasatlantas Polres Bontang, AKP Irawan Setyono menyapaikan pentingnya menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Selain itu, ia juga mengajak anggota NMAX untuk menjadi pelalopor keselamatan berlalu lintas. Terlebih club otomotif tersebut merupakan organisasi besar yang memiliki anggota diseluruh Indonesia.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan diri tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Dikatakan Irawan, kegiatan terdebut rencananya akan terus di lakukan kepada seluruh komunitas motor, untuk mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga ketertiban sekaligus melancarkan  wilayah Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

“Harapan saya dengan adanya kegiatan diskusi atau komunikasi dua arah seperti ini,  hubungan antara kepolisian dengan masyarakat bisa terjalin lebih erat, dan bersama-sama menjaga situasi Kantibmas di wilyah hukum polres bontang,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dalam HUT Bontang BMAC ke 2 ini dihadiri 600 anggota NMAX dari berabgai daerah seperti, Surabaya, Blitar, Malang, Sangata, Samarinda, Balilpapan, Berau, dan Tuan rumah Bontang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *