Berita DIKMAS LANTAS

Tekan Angka Kecelakaan, ini yang Dilakukan Polantas Bontang

polantasbontang.com – Berbagai cara dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bontang guna menekan fasilitas kecelakaan. Salah satunya ialah dengan bertemu langsung dengan tokoh masyarakat dan menyamapaikan himbauan agar selalu taat dan tertib dalam berkendara.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Laka Satlantas Polres Bontang, AIPDA Fery Yulianto. Mantan anggota Reskrim ini terlihat hadir langsung untuk bertemu dengan ketua Komunitas B-Max Bontang (Bmac) Cak Noor, Selasa (06/2/2018).

Tepisah, Kasatlantas Polres Bontang, AKP Irawan Setyono mengatakan, Giat ini dilakukan untuk mendekatka diri kepada masyarakat umum. Terlebih BMAC merupakan organisasi otomotif yang memiliki jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Harapannya, dengan dilakukannya pendekatan kepada tokoh masyarakat maupun ketua organisasi, pesan yang kami sampaikan cepat tersampaikan baik kepada seluruh anggota organisasi maupun masyarakat sekitarnya,” katanya.

Disamping itu, kata dia, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar tidak segan mengubungi call centre Polres Bontang apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di daerahnya masing-masing.

“Jangan segan-segan menghubungi telp 110 bebas pulsa bila membutuhkan kehadiran Polisi,” tutupnya.

Sekdar diketahui, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Bontang belakangan diketahui selalu aktif mendatangi took masyarakat untuk menyampaiakan pesan-pesan Kantibmas. (sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *